Bedah Rumah di Desa Pattuku Limpoe

67

Warga Desa Pattuku Limpoe Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone rencana akan mendapat Bedah Rumah, perencanaan Bedah Rumah tersebut atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Bone kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu atau hidup miskin yang hidup sebatang kara yang bernama La Diddi dikunjungi lengsung dari Kadis Tata Ruang Dan Pemukiman Kab. Bone Andi Ikhwan Burhanuddin, SH, M.Si bersama rombongan untuk melihat langsung rumah tersebut yang didampingi Camat Lappariaja Bahtiar Hammade, S,Sos, M.Si, Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, S.Sos,  Danramil Lappariaja Kapten ARH Muh. Amin, S.Pd, Kades Pattuku Limpoe  Mansyur Moctar, S.Sos.

Hasil kunjungan Kadis Tata Ruang dan Pemukiman Kabupaten Bone telah memberikan harapan kepada Camat Lappariaja serta Kepala Desa Pattuku Limpoe bahwa Insya Allah Selesai bulan Suci Ramadhan akan di laksanakan Bedah Rumah.

Camat Lappariaja Bahtiar Hammade, S,Sos, M.Si. berharap agar para Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Lappariaja dapat memperhatkan betul-betul masyarakatnya yang meman perlu bantuan dan tidak bisa lagi berbuat apa-apa tanpa bantuan dari orang lain.

(Admin : Lappariaja)