” UPACARA HUT PRAMUKA KECAMATAN LAPPARIAJA”

17

Dalam rangka pelaksanaan Upacar Hari Ulang Tahun Pramuka ke- 59 tahun 2020 yang dilaksanakan di Bulu Tanah Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Camat Lappariaja Bahtiar Hammade, S.Sos., M.Si selaku pembina Upacara dan dihadiri pula Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, S.Sos, Dan Ramil 1407-09 Lappariaja Kapten ARH. Muhammad Amin, S.Pd. Ketua Kwartir Ranting Lappariaja Abdul Makis, S.Pd., M.Si serta semua hadir Kepala UPT SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA selaku Kepala Mabigus, Pembina Putra.

Pelaksanaan kegiatan Upacara Pramuka dilaksanakan di tempat wisata yang sering dikunjungi para masyarakat yang akhir-akhir ini menjadi objek wisata dan banyak orang yang datang untuk menikmati pemandangan yakni objek wisata Pohon Vinus Bulu Tanah Desa Mattampawalie Kec. Lappariaja.

Kepala Desa Mattampawalie M.Rustan Pale, SE., M.Si merasa bersyukur dengan adanya jalan yang dibangun  tahun 2019/2020 ini,  dari Desa Sengeng Palie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone yang menghubungkan Bungoro Kabupaten Pangkep, maka Desa Mattampawalie langsung drastis ramai dikunjungi masyarakat karena adanya tempat objek wisata setempat. (Chir)

 

Suasana setelah upacara HUT Pramuka ke- 59 tahun 2020